11.04.2010

SMS Via Internet Gratis

Perang tarif antara operator seluler di Indonesia makin kesini makin edan saja. Ada yang menawarkan paket kirim 5 sms gratis 100 sms, adapula paket sms dimana kita menggunakan voucher khusus untuk sms. Tapi tahukah anda ada sebuah layanan di internet yang memungkinkan anda mengirim sms gratis dari internet tanpa pulsa dan tanpa handphone. Orang Indonesia cenderung lebih suka dengan yang berbau gratis (saya juga termasuk) hehe, nah sekarang anda dapat sms gratis lewat internet melalui blog  ini.
Cara melakukan kirim sms gratis lewat internet :
Lengkapi form sms dibawah ini seperti Nomor HP, Pesan SMS, Kode keamanan setelah semua form terisi tinggal klik Kirim SMS. Kekurangan dari layanan ini adalah pesan yang anda kirimkan akan disipi iklan dari yang punya layanan.

Ingin pasang widget sms gratis dari internet seperti ini di blog/website anda , silahkan download script sms gratis via internet DISINI, setelah didownload copy + paste ke sidebar blog anda.
Untuk blogspot :
Login ke www.blogger.com → Masukan username + password anda → ke menu rancangan → pilih tambah gadget → pilih html/javascript → paste disini scriptnya → simpan
Untuk WordPress :
Login ke dashboard admin panel anda → pilih widget → pilih text → paste disini scriptnya → save

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karya Tulis Pembuatan Tahu

BAB I PENDAHULUAN 1.1   LATAR BELAKANG MASALAH Penulis memilih judul “Metode Pembuatan Tahu Kedelai Di Desa Purwogondo Kartasura”...